Sunday, June 29, 2014

Ruhut Merapat Ke Kubu Jokowi-JK, Dahlan Iskan: Ibarat Kuda

Jakarta - Ruhut Sitompul telah merapat menjadi Timses capres-cawapres Joko Wododo-Jusuf Kalla. Seperti apa pandangan Dahlan Iskan dengan bergabungnya sosok politikus yang dikenal ceplas-ceplos itu?

"Tergantung sikap tim Pak Jokowi-JK," katanya saat diwawancarai wartawan di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2014).

Dahlan mengaku belum mendengar kabar soal merapatnya Ruhut ke kubu Jokowi-JK. Soalnya, Menteri BUMN itu mengaku baru saja pulang dari Amerika Serikat. Namun Dahlan tidak mempermasalahkan kehadiran Ruhut meski sosoknya sering menimbulkan kontroversi.

"Kalau bisa memanfaatkan sisi baiknya (Ruhut) tidak apa-apa. Kalau tidak bisa menampung sisi baiknya, tapi malah sisi kurang baiknya, itu merugikan. Terserah timnya Pak Jokowi-JK karena semua orang ada kelemahannya," imbuh Dahlan.

Dahlan pun mengumpamakan Ruhut seperti kuda yang banyak ragamnya. Menguntungkan atau tidak, tinggal tergantung bagaimana kusir yang mengendalikan.

"Kuda itu ada kuda pacu, kuda liar, ada kuda binal, ada kuda kereta, macem-macem, tergantung sekarang yang berkuasa terhadap kuda itu," ujar Dahlan.

"Kuda itu bisa liar jika diberi kesempatan liar. Bisa binal. Dia bisa menjadi penghela yang luar biasa kalau kusirnya juga bisa menjadikan dia bisa menghela luar biasa. Saya kira begitu," imbuhnya. (det)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih