Thursday, June 26, 2014

Razia Lokalisasi Saritem Bandung, Petugas Sita Ratusan Botol Miras Dan Alat Kontrasepsi

BANDUNG - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan, Pemerintah Kota Bandung menggelar operasi pekat gabungan Satpol PP,Polri dan TNI, Kamis (26/6) petang. Operasi dipusatkan di kawasan eks lokalisasi Saritem.
Dalam operasi yang diindikasikan sudah diketahui itu, petugas hanya berhasil mengamankan satu terduga pekerja seks komersial. Selain itu, berhasil menyita ratusan botol minuman keras, obat-obatan kuat serta puluhan dus alat kontrasepsi.
Di sebuah rumah lain, petugas berhasil menyita sejumlah minuman keras dan beralkohol serta obat-obat kuat dan alat kontrasepsi. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga turut dalam operasi gabungan ini, mengatakan bahwa dia baru mengetahui bahwa ternyata aktivitas di Saritem masih ada.
"Saritem kan sudah ditutup sejak jamannya Pak Dada (Dada Rosada, Red), harusnya nggak boleh ada lagi kegiatan prostitusi di sini. Ya, makanya saya tadi ikut bongkar, melihat-lihat catatan pelanggan. Saya menemukan ratusan kondom juga. Pokoknya kegiatan ini harus berhenti," kata Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil.
Operasi digelar mulai pukul 16.30 dengan bertolak dari Pendopo. Begitu tiba di lokasi Saritem, ratusan anggota gabungan Satpol PP, Polri,dan TNI langsung melakukan penyisiran terhhadap sejumlah rumah yang kerap dijadikan transaksi birahi. Beberapa rumah berhasil disisir bahkan diantaranya terpaksa dilakukan dengan cara menjebol pintu. Sayang, petugas hanya menemukan satu perempuan saja yang diduga sebagai "pramusaji".(*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih