Sunday, June 22, 2014

Anggota Keluarga TNI AD Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Rumahnya

Ilustrasi
Bandung - Warga Kompleks TNI Angkatan Darat Gudang Utara Kota Bandung, Minggu pagi 22 Juni 2014, sekitar pukul 07.00 WIB, dikejutkan dengan penemuan tiga jasad yang merupakan warga Jalan Gudang Utara nomor 8. Ketiga korban tewas tersebut yakni kakak beradik dan seorang pembantu rumah tangga di rumah tersebut. 

Sang kakak, Raden Maheza Praja Pratama dan adik perempuannya Aura, ditemukan tewas mengenaskan. Praja ditemukan tewas dengan penuh luka di sekujur tubuhnya, sedangkan adiknya tewas dengan luka jerat di lehernya. 

Sementara itu, pembantunya, Acim, ditemukan tewas tergantung di atas tangga.

Hingga siang tadi, tim Inafis Polrestabes Bandung masih melakukan identifikasi terhadap tiga korban. Proses identifikasi tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan polisi militer.

Sekitar pukul 11.30 WIB proses identifikasi selesai. Tiga jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Bandung.

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini, apakah perampokan atau murni pembunuhan. Namun, dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan kerusakan di rumah korban. 

"Barang-barang pun tidak ada yang hilang," ujar Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Mashudi.

Orangtua dari kakak beradik malang ini, kini tengah dalam perjalanan dari Semarang menuju Bandung.

Berdasarkan keterangan para tetangga korban, Praja dan Aura merupakan anak seorang perwira menengah TNI AD yang bertugas di Kasrem Solo. Namun, polisi belum mendapat kepastian identitas orangtua korban.(*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih