Sunday, June 22, 2014

Prabowo Puji Penampilan Joko di Debat Ketahanan Nasional



Debat calon presiden yang dihadiri dua kandidat yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo berjalan lancar, Minggu malam, 22 Juni 2014. Keduanya telah memberikan visi misi yang lengkap untuk meyakinkan masyarakat memberikan suaranya kepada masing-masing calon.

Menanggapi jalannya debat capres tersebut, Prabowo Subianto mengapresiasi karena acara berlangsung baik dengan suasana yang kondusif.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik. Tanya jawab dengan semangat, suasana yang bersahabat, santun, saya kira itu demokrasi yang ingin kita bangun," kata Prabowo kepada wartawan usai debat capres di Hotel Holliday Inn, Kemayoran, Jakarta.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga menyatakan, meski sempat beradu argumen dalam acara tersebut, namun hal itu tidak membuat kedua kandidat naik pitam.

"Kita rival Joko Widodo-Jusuf Kalla, yang menarik kita sama-sama cinta Indonesia," ucap Prabowo.

Prabowo pun memuji penampilan lawannya, Joko Widodo, yang bukan dari kalangan militer ini. Menurutnya, Joko memberikan jawaban yang sesuai dengan tema dari debat, yakni Politik Internasional dan Ketahanan Nasional.

"Saya lihat banyak yang baik. Kalau yang baik harus kita bilang baik. Intinya niat kita untuk rakyat Indonesia hidup dengan baik, dan aman," ujar Prabowo.(*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih