Saturday, April 19, 2014

Siswi MTs di Probolinggo Diperkosa Sampai Pingsan



Platmerahnews | Probolinggo, Jawa Timur - Diperkosa pacar, siswi Madrasah Tsanawiyah di Kota Probolinggo sekarat alami pendarahan hebat. Adalah Melati (nama Samaran) korban berusia 15 th warga Kelurahan Curah Grinting Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo sedangkan pelaku EP berusia 19 th warga desa Kropak kecamatan Bantaran kabupaten Probolinggo. 

 Awal cerita ketika mereka pulang sekolah pergi jalan-jalan ke Wisata Air, Ronggo Jalu berboncengan motor matic. Saat di lokasi pelaku pelan-pelan memulai aksi nafsu bejatnya dengan menggeranyangi tubuh korban namun korban berusaha menolak pelaku. Sayangnya pelaku semakin beringas merebahkan korban dan memperkosa siswi pelajar malang tersebut. Ternyata setelah melakukan aksinya, korban mengalami pendarahan hebat. Panik pelaku menghubungi Andi seorang temannya untuk segera membantunya di lokasi wisata itu. 

Sesampainya Andi melihat korban sudah pingsan dan mengalami pendarahan yang luar biasa. Akhirnya di putuskan membawa pulang ke rumah korbannya dengan berboncengan. Dirumah korban di sambut oleh paman melati. Karena darah korban berceceran di lantai, melati langsung di larikan ke rumah sakit. 

“Saya tanya sewaktu dalam perjalanan menuju kerumah sakit Dr. M Saleh kota Probolinggo, dan korban akhirnya mengakui kalau diperkosa di wisata air ronggo jalu” jelas paman korban. 

Setelah dari rumah sakit, paman korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Probolinggo kota. Petugas kepolisian kemudian bergerak menangkap pelaku. 

“Keduanya kami amankan saat berada dirumah masing-masing” jelas KBO Reskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Windhu Priyo. 

Karna tempat kejadian perkaranya masuk wilayah hukum Polres Probolinggo Kabupaten, kasus perkosaan tersebut segera di limpahkan ke Polres Kabupaten Probolinggo. “Pelaku terancam undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara” ujar KBO Reskrim Polres Probolinggo Kota. (ag).

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih