Monday, September 8, 2014

Selingkuhi Istri Teman,Uus Babak Belur Diajar Warga

“digerebek suami dan mertua,saat berada di dalam gubuk kebun”

Platmerah.co.id I Muara Enim,SUMSEL – "Air susu di balas dengan air tuba". Mungkin ini adalah pepatah yang pas dan cocok bagi Uus. Bagaimana tidak, Uus yang sudah di anggap keluarga sendiri oleh Sakrianto (suami nov), tega berselingkuh dengan istrinya. Puncaknya, Nov dan Uus tidak berkutik dan tidak bisa mengelak, Saat mereka kedapatan berada dalam sebuah gubuk (pondok) di kebun kelapa sawit Desa Muara Harapan Trans Unit VI, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan akhir pekan kemarin. Suami Nov sendiri, Sakrianto bersama mertuanya dan di bantu warga desa yang melakukan penggerebekan.

Warga yang kesal langsung menghajar Kus hingga babak belur. Penggerebekan ini sempat membuat heboh, warga mengira yang digerebek adalah kasus perampokan, tapi ternyata kasus perselingkuhan.

Menurut Sakrianto, dia sebenarnya telah lama mendengar kabar burung tentang perselingkuhan istrinya dengan Uus, namun dia mengganggap hanya isu saja. Pada malam kejadian, Nov yang telah dinikahinya selama 10 tahun itu tidak pulang ke rumah.

Ia diberitahu rekannya, bahwa Nov berada di pondok kebun kelapa sawit tempat Uus bekerja. Tanpa menunggu lebih lama, ia kemudian mengajak mertuanya dan warga untuk menggerebek istrinya. Betapa terjutnya dia mendapati istrinya sedang berduan dengan Uus di dalam pondok.

Diakui Sakrianto, Uus telah dianggapnya seperti keluarga sendiri. Uus pun pernah makan minum dan tidur dirumahnya. Dia tidak menyangka kebaikan yang diberikannya selama ini dibalas Uus dengan perselingkuhan. Sakrianto berharap keduanya mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Sungguh tega, Uus kepada saya. Kebaikan dan kepercayaan selama ini dibalasnya dengan berselingkuh dengan istriku," ujar Sakrianto yang bekerja sebagai juru parkir RSUD HM Rabain Muara Enim ini.

Sementara itu dari pengakuan Uus, dia telah menjalin hubungan dengan Nov hampir delapan bulan. Namun pada malam kejadian ia hanya tidur saja tidak berbuat apa-apa. Berbeda dengan pengakuan Kus, Nov beralasan menemui Kus karena mengantarkan angsuran kredit motor.

"Aku nih dek, cuma nganterke uang angsuran kredit be. Karena kemalaman, jadi aku nginap," elaknya. Saat ini keduanya telah di serahkan ke Mapolres Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan. (@ldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih